Kuliah Inovatif, Kreatif dan Berhadiah

  • By Humas FEB
  • In FEB News
  • Posted 14 April 2017

Ada yang baru di perkuliahan Komunikasi Pemasaran Terpadu bagi mahasiswa Ilmu Manajemen. Selain adanya kuliah tamu, ternyata mata kuliah tersebut juga menawarkan tantangan kreativitas yang berhadiah.
Seperti biasa mahasiswa diminta untuk membentuk tim agensi KPT, yang kemudian akan diberikan tantangan layaknya acara The Apprentice di sebuah program televisi terkenal. Kali ini tantangan sebelum UTS datang dari PT Asuransi SLU, adapun setelah UTS tantangan dari PT Arnotts Indonesia.
Untuk Asuransi SLU, Dirut SLU, Alberto Hani, MBA, sendiri yang datang memberikan tantangan kepada mahasiswa untuk membuatkan materi short movie. Dan pemenang akan mendapatkan polis asuransi, sertifikat, serta hadiah uang, bahkan dijanjikan direkrut sebagai karyawan.
Adapun dari PT. Arnott's Indonesia, keinginan untuk menantang mahasiswa Manajemen FEB Universitas Airlangga terjadi karena ada Direkturnya yang merasa puas akan capaian mahasiswa di tahun sebelumnya untuk mata kuliah yang sama. Hal tersebut, menjadikan adanya tantangan baru untuk produk yang berbeda.

Mata kuliah KPT, yang diampu Dr. Gancar C. Premananto, ini memang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk membangun prestasi dan kreasi sejak dini.
Salam kreatif dan selamat berkompetisi untuk para mahasiswa. (gcp)

Hits 147